Selasa, 30 Juni 2015

Jenis Ayam Sabung Terbaik



Agen sabung ayam - Begitu maraknya perkembangan dunia sabung di dunia, membuat para pengila sabung ayam telah berhasil menghasilkan jenis-jenis ayam sabung terbaik. Bahkan ada beberapa pengila sabung ayam mengabungkan ayam sabung dengan burung kuang dan jenis lainnya. Untuk mendapatkan hadsil yang maksimal dengan beberapa variasi serangan dan gaya tarung ayam sabung.
Berikut kami akan membahas beberapa jenis urutan ayam sabung terbaik yang telah ada, dan sedang di budidayakan oleh para pencinta sabung ayam.

1.       Ayam Bangkok

Mungkin dari nama tersebut tak asing lagi bagi para pencinta sabung ayam, namanya sudah populer sebagai ayam aduan. Ayam bangkok ini memiliki kemampuan teknik tarung yang cukup bervariasi maka tak heran sehingga banyak di buru untuk di jadikan ayam tarung. Banyak kalangan sabung ayam telah memberikan predikat kepada ayam bangkok sebagai ayam pertarung terbaik.

2.       Ayam Saigon

Ayam asal Vietnam ini memang di kenal oleh para penghobi adu ayam dengan nama  ayam Saigon. Untuk jenis ayam yang satu ini memiliki kelebihan dalam serangan yang sangat keras dan memiliki fisik yang kuat. Karena memiliki fisik yang baik, banyak orang yang menyilangkan dengan ayam bangkok.

3.       Ayam Birma


Keunggulan ayam Birma adalah memiliki kemampuan serang dengan mematuk terlebih dulu.  Sehingga sering kali lawan bisa mengalami luka di bagian vital seperti serangan pada mata ayam. Ayam jenis Birma juga di kenal dengan gaya bertahan dengan menghindar. Kecepatan ayam ini kadang sangat di adalkan para pencinta sabung ayam.

4.       Ayam Brasil 


Ayam asal Brasil ini serupa mirip dengan jenis ayam Pelungdi asal Jawa Barat dengan fisik yang tinggi, dan memiliki tulang kasar. Gerakan ayam ini tidak begitu lincah. Ayam ini bila bertarung sangat lama sulit terpancing.  Kelebihan ayam ini pantang menyerah, dan bertarung hingga mati.

5.       Ayam Taiwan


Ayam ini berasal dari salah satu kepulauan Formosa, Taiwan. Memiliki postur tubuh yang tinggi hingga 75 cm untuk ukurat berat 4-5.5kg. ayam ini memiliki kelebihan dalam serangan, karena memiliki pukulan yang keras saat bertarung. Juga memiliki serangan mematuk kepala dan punggung lawan.

               

1 komentar (+add yours?)

veronica mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar